Karachi (Muhammad Yasir)
Khushhali Microfinance Bank Limited (KMBL), bank keuangan mikro khusus pertama di Pakistan, baru-baru ini bermitra dengan oladoc untuk mempromosikan layanan kesehatan bagi nasabah mereka. oladoc, platform layanan kesehatan digital terkemuka di Pakistan, didedikasikan untuk membuat layanan kesehatan mudah diakses, nyaman, dan terjangkau bagi semua orang. Melalui aplikasi dan situs web yang mudah digunakan, oladoc menawarkan berbagai layanan kesehatan kepada pasien. Kemitraan ini akan memungkinkan nasabah KMBL untuk mengakses jaringan luas yang terdiri dari lebih dari 25.000 dokter melalui aplikasi, situs web, dan saluran bantuan telepon oladoc.
Kolaborasi ini akan memudahkan pelanggan KMBL untuk memesan janji temu, konsultasi OPD melalui video dengan dokter spesialis, dan memanfaatkan diskon untuk layanan medis seperti tes lab, pengiriman obat, dan operasi. Perjanjian tersebut ditandatangani oleh Bapak Aameer Karachiwalla, Presiden & CEO KMBL, dan Co-Founder & CEO oladoc, Bapak Abid Zuberi. Upacara penandatanganan juga dihadiri oleh pimpinan senior dari KMBL & oladoc – Bapak Saleem Akhtar Bhatti, Group Head Finance & Chief Financial Officer, Bapak Muhammad Aftab Alam, Chief Business Officer, Ibu Saira Gabol, Chief Human Resource Officer, Bapak Kashif Ahmed Khan, Head Liability and ADC Sales dan Bapak Syed Ali Sherazi, Head of Commercial di oladoc.
Mengomentari kesempatan tersebut, Presiden dan CEO KMBL mengatakan, “Ini benar-benar layanan bernilai tambah yang sangat baik bagi pelanggan KMBL. Kami percaya bahwa setiap warga negara berhak atas layanan kesehatan yang berkualitas, dan melalui perjanjian ini, KMBL berkomitmen untuk menyederhanakan akses ke layanan medis, menjadikan layanan kesehatan lebih mudah dan terjangkau bagi pelanggan kami.”
Co-Founder & CEO oladoc, Tn. Abid Zuberi, menambahkan, “Kemitraan kami dengan KMBL merupakan langkah maju yang strategis untuk membuat layanan kesehatan dapat diakses dan terjangkau bagi semua orang. Kemitraan ini tidak hanya akan membantu kami menjangkau masyarakat kurang mampu di seluruh Pakistan, tetapi juga akan memberdayakan individu untuk membuat keputusan yang tepat tentang kesehatan dan kesejahteraan mereka.”
Ini merupakan langkah maju yang signifikan bagi misi KMBL untuk menyediakan akses ke layanan kesehatan berkualitas bagi pelanggannya dan menegaskan kembali komitmennya terhadap Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) 3, yang mempromosikan kehidupan yang sehat dan kesejahteraan bagi individu dari segala usia. Kolaborasi antara KMBL dan oladoc diharapkan dapat menghasilkan manfaat bersama, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan meningkatkan kesejahteraan umum masyarakat dengan memanfaatkan basis pelanggan KMBL yang luas.